Tampil Santai, Agus Yudhoyono Tebar Senyum di Karate SBY Cup 14

Liputan6.com, Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono kembali tampil di hadapan publik. Dia tampil santai. Dibalut jaket dan jeans biru, Agus langsung menyapa warga, pengunjung dan atlet karate di Sport Mall Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Sepanjang perjalanan menuju tribun Very Very Important Person atau VVIP, anak sulung Presiden ke 6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu menebar senyum.

Agus datang menggantikan sang ayah untuk membuka Asia Karate Championship SBY Cup 14 tahun 2017. Agus masih mendapat simpati dari warga Jakarta yang sudah hadir sejak pagi tadi.

Banyak warga berusaha menyalami dan berswafoto dengan calon Gubernur DKI Jakarta nomor urut 1 itu, sebelum duduk di kursi tribun VVIP. Dalam acara pembukaan itu, Agus juga didaulat menjadi Inspektur Upacara.

“Alhamdulillah saya sehat,” ujar Agus menjawab sapaan warga dari atas tribun, Jakarta Utara, Sabtu (25/2/2017).

Agus datang ditemani Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Roy Suryo. Maklum, ajang tahunan yang diperuntukan bagi semua atlet-atlet karate se-Indonesia itu biasanya dihadiri langsung SBY. Dari bawah tribun penonton, warga masih berupaya mengabadikan foto Agus. Antusiasme warga disambut lambaian tangan oleh suami Annisa Pohan itu.

Ketua Panitia SBY CUP 14 tahun 2017, Jackson Kumaat mengucapkan banyak terima kasih atas kehadiran Agus Harimurti Yudhoyono. Menurut dia, kehadiran Agus berdampak langsung bagi para atlet dan penonton kejuaraan. Kedatangan Agus juga menularkan jiwa pantang menyerah.

“Terima kasih banyak Mas Agus. Mas Agus sudah mengajarkan kami untuk berjiwa kstaria. Pribadi sebagai ksatria yang pantang menyerah menular ke karate-karate se-Indonesia. Kami pun siap setia mengawal ksatria,” kata Jackson saat melaporkan gelaran kompetisi.

“Terima kasih. Generasi muda itu harus terus berbuat yang terbaik. Jangan pernah takut gagal, jangan pernah takut kalah,” jawab Agus dari atas tribun untuk mengobarkan semangat para atlet.

SUMBER : m.liputan6.com/news/read/2868612/tampil-santai-agus-yudhoyono-tebar-senyum-di-karate-sby-cup-14