Sempat Hilang Dari Pemberitaan, AHY Buka SBY Cup

Agus Harimurti Yudhoyono membuka turnamen Asia Karate Championship SBY Cup XIV 2017 Jakarta-Indonesia. (Foto: Akurat.co/Arief Munandar)

Agus Harimurti Yudhoyono membuka turnamen Asia Karate Championship SBY Cup XIV 2017 Jakarta-Indonesia. (Foto: Akurat.co/Arief Munandar)

AKURAT.CO, Agus Harimurti Yudhoyono membuka turnamen Asia Karate Championship SBY Cup XIV 2017 Jakarta-Indonesia.

Sempat hilang dari pemberitaan sejak Pilkada DKI 2017 kemarin, Agus kembali muncul di Jakarta. Dia mengatakan mendapat amanah dari SBY untuk menjadi inspektur upacara pembukaan acara tersebut.

“Saya mendapatkan amanah dari Bapak SBY untuk menjadi inspektur upacara. Saya sangat merasa berbahagia, bersyukur berada di tengah-tengah karateka yang berasal dari 34 provinsi dan mancanegara,” kata Agus di Mahaka Sports Mall, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Sabtu (25/2)

Agus kemudian mengucapkan terima kasih karena telah ikut dalam kompetisi SBY Cup. Dia berharap ajang ini dapat meningkatkan prestasi.

“Melalui karate, diharapkan hadir karakter yang utuh, jiwa dan semangat berjuang untuk memenangkan kompetisi yang baik. Kita semua berharap adik-adik yang menggeluti karate, benar-benar menjadi ksatria bangsa, memiliki karakter, semangat patriotisme untuk selalu membela negara, belajar jiwa sportif,” kata Agus

“Saya pesan kepada seluruhnya agar ajang seperti ini dapat terus dilestarikan. Tak ada kata menyerah dalam kompetisi ini,” tambahnya

SUMBER : http://news.akurat.co//id-17964-read-sempat-hilang-dari-pemberitaan-ahy-buka-sby-cupnbsp