JACKSON KUMAAT Yakin Elektabilitas Hanura Sulut Naik

By 15/05/2018 Politik
Jackson Kumaat ketika menerima pataka partai Hanura dari Ketua DPP Bidang Organisasi Benny Ramdhani.


Jackson Kumaat ketika menerima pataka partai Hanura dari Ketua DPP Bidang Organisasi Benny Ramdhani.

BeritaManado – Pasca verifikasi faktual Partai Hanura di sejumlah kabupaten dan kota di beberapa daerah Sulawesi Utara dan 7 daerah dinyatakan belum memenuhi syarat, makin menguatkan keyakinan Jackson Kumaat Ketua Hanura Sulut, untuk membuktikan kemampuannya mendongkrak elektabilitas.

Kepada BeritaManado.com Jackson Kumaat menuturkan bahwa, sebagai seorang pemimpin tentu harus menghadapi semua situasi dan kondisi dengan tenang, tetapi juga cepat mengambil keputusan.

“Ketika menerima informasi ada yang belum memenuhi syarat, kami langsung mengambil keputusan cepat dan memperbaiki apa yang masih kurang, untuk disesuaikan dengan data yang diminta KPUD,” ujar Jackson Kumaat.

Langkah ini dilakukan Jackson Kumaat yang juga Ketua KNPI Sulut ini sebagai bentuk komitmen dalam memaksimalkan semua potensi yang ada di partai Hanura, serta merubah keraguan yang mungkin muncul terhadap dirinya.

“Saya yakin partai Hanura Sulut akan tampil sebagai pemenang ditengah kontroversi dan kemelut yang dialami. Apalagi kami sudah memenuhi permintaan KPUD terkait data administrasi yang dinyatakan masih belum memenuhi syarat,” ujarnya.