Jackson Kumaat Resmi Pimpin Rapat Pleno Perdana DPD KNPI Sulut

By 15/04/2016 Politik

Ketua-Jackson-Kumaat-saat-memimpin-Pleno-Foto-Suluttoday.com_

MANADO – Kepengurusan DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Sulawesi Utara (Sulut) dibawa kepemimpinan Jackson Kumaat, SE,SH untuk periode keduanya, Kamis (14/4/2016) resmi menggelar Pleno Perdana bertempat di Sekretariat DPD KNPI Sulut, Kecamatan Sario Kota Manado. Jacko sapaan akrab Kumaat langsung memimpin Pleno Perdana ini.

Didampingi Iswadi Amali, Sekretaris KNPI Sulut dan Bendahara KNPI Sulut, Jacko menyampaikan beberapa agenda pembahasan penting jelang pelantikan pengurus DPD KNPI Sulut. Menurut Jacko pertemuan ini sangatlah urgen untuk membahas apa saja yang akan dilakukan DPD KNPI Sulut kedepannya.

”Saya dengan resmi membuka Pleno Perdana ini, kita membahas pembentukan panitia pelantikan yang akan dirangkaikan dengan Rakerda, konsolidasi DPD II Kabupaten/Kota se-Sulut, dan membicarakan tentang dana hibah. Pleno ini sekaligus silaturahmi perkenalan pengurus DPD KNPI Sulawesi Utara periode 2016-2019. Mari kita sukseskan apa yang menjadi agenda pemuda Sulut,” ujar Jacko tegas.

Untuk diketahui, saat berita ini diterbitkan rapat Pleno sementara berlangsung. Para pengurus DPD KNPI Sulut yang hadir berkisar 50-an. Terlihat juga Didi Sjafi’i, senior KNPI Sulut, dan sejumlah senior KNPI lainnya juga ikut hadir. (Amas)

SUMBER : http://www.suluttoday.com/2016/04/14/rapat-pleno-perdana-dpd-knpi-sulut/