Ini Jawaban AHY Soal Isu Maju di Pilkada Jatim

Agus Harimurti Yudhoyono saat menghadiri kejuaraan karate se-Asia SBY Cup XIV, di Mahaka Sports Mall, Jakarta Utara (toga)

Agus Harimurti Yudhoyono saat menghadiri kejuaraan karate se-Asia SBY Cup XIV, di Mahaka Sports Mall, Jakarta Utara (toga)

JAKARTA (Pos Kota) – Calon gubernur DKI Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) santer diisukan maju sebagai calon Gubernur Jawa Timur setelaha mengakui kekalahannya dalam Pilkada DKI. Saat muncul di acara Kejuaraan Karate SBY Cup, di Kelapa Gading, Agus membantah itu itu.

“Nggak-lah. Saya ada di sini hari ini, tentunya saya masih mengkonsolidasikan diri menata masa depan saya ke depan,” kata  Agus yang biasa disapa AHY itu, di Mahaka Sports Mall, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Sabtu (25/2/2017).

Suami Annisa Pohan ini mengatakan,  langkah besar yang akan diambilnya membutuhkan waktu dan pertimbangan yang matang. Agus berucap dirinya mensyukuri keadaan sekarang dan tetap menikmati setiap perjalanan hidupnya.

“Itu butuh waktu, butuh juga ketenangan dalam hati. Saya menikmati dalam setiap perjalanan ini,” kata putra sulung Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu sambil tersenyum.

Yang dirasakan sejauh ini, lanjut Agus, ada perubahan aktivitas dirinya usai perhelatan Pilkada DKI. Kondisinya sekarang lebih bebas, tidak ada wartawan yang embed (mengikuti) kemana pun di melangkah.

“Yang jelas, nggak ada lagi yang embed sama saya ya.  Saya ambil hikmahnya, saya mensyukuri sekarang punya cukup waktu bersama keluarga. Bisa menjemput anak saya dari sekolah,” ungkapnya.  (toga/win)

SUMBER : http://poskotanews.com/2017/02/25/ini-jawaban-agus-soal-isu-maju-di-pilkada-jatim/