Hanura Sulut Terbuka Untuk Generasi Muda

By 15/05/2018 Politik
Jackson-Kumaat

Jackson-Kumaat

BeritaManado – Jackson Kumaat atau akrab disapa Jacko kian menjadi buah bibir dikalangan aktifis, politisi dan generasi muda di Sulut.

Betapa tidak, usai dirinya didaulat memegang jabatan Ketua Hanura Sulut dibawah kepemimpinan Osman Sapta Odang (OSO), Jacko kian mendapat tempat dihati warga Sulut, khususnya kalangan anak muda.

Menjawab hal ini, dengan rendah hati Jackson Kumaat mengatakan bahwa, kepercayaan yang sudah diterimanya akan dijalankan dengan sebaik mungkin dan tetap memaksimalkan potensi generasi muda di Sulut.

“Saya tentu sangat berharap generasi muda yang ada di Sulut mau berjuang bersama-sama untuk membangun daerah nyiur melambai ini,” ujar Jackson Kumaat yang juga Ketua KNPI Sulut.

Sementara itu terkait dengan hiruk pikuk yang masih menjadi buah bibir tentang kepemimpinannya, Jacko enggan untuk menanggapi lebih.

“Tidak ada yang dikorbankan. Sebagian dari mereka justru belum mau gabung dengan kami,” katanya kepada BeritaManado.com baru-baru ni.

Sosok muda dan penuh kharisma ini melanjutkan, dia dan semua pengurus Hanura Sulut dengan tangan terbuka menerima semua kader untuk kembali bergabung.

“Saya ingin membesarkan Hanura di Sulut. Kami welcome dengan siapa saja yang mau bergabung,”ucapnya.
(Michael Cilo)