Gelar Pleno, KNPI Manado Dukung Ketua Sulut Maju DPP, JACKSON KUMAAT Ucapkan Terimakasih

By 15/05/2018 Politik
Pleno KNPI

Pleno KNPI

 

Manado – Dewan Pimipinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Sulawesi Utara (Sulut) menggelar Rapat Pleno I di Sekretariat KNPI Sulut, Selasa (10/4/2018).

Rapat pleno dipimpin langsung Ketua KNPI Sulut, Jackson Kumaat yang membahas tentang program kerja KNPI kedepan. Pleno turut dihadiri seluruh pengurus sebagai representasi organisasi kepemudaan yang berhimpun di KNPI.

Dikesempatan tersebut, Ketua KNPI Kota Manado Fanerick G Kawatu menyatakan ikrar dukungan kepada Jackson Kumaat yang dibacakan Sekertaris KNPI Manado Amas Mahmud untuk maju bertarung pada Kongres KNPI di Aceh nanti.

Terima kasih

Terima Kasih

 

Jackson Kumaat mengucapkan terimakasih atas dukungan dari semua jajaran KNPI Kabupaten Kota di Sulut yang sudah mendukung dirinya selama ini, bahkan sampai untuk maju di DPP KNPI.

“Tahun lalu Rakernas di Sulut dan pada Kongres di Aceh nanti kami akan mengirim delegasi yang banyak untuk berjuang bersama-sama,” kata Jackson Kumaat.

Jackson Kumaat sendiri berharap agar semua pengurus tetap solid karena berdasarkan sejarah ada cita-cita leluhur atau Founding Fathers KNPI yang sampai sekarang masih relevan hingga saat ini. Berdasarkan hal tersebut Indonesia sangat membutuhkan KNPI.

“KNPI yang didirikan oleh senior-senior dari tahun 1973 hingga kini selalu menjaga Sulut tetap aman. Walaupun banyak ancaman hambatan dan gangguan, namun KNPI bisa memberikan solusi dari setiap permasalahan yang ada,” terang Jackson Kumaat.

(Anes Tumengkol)