BENNY RAMDHANI: Hanura Sulut Target 2 Kursi DPR-RI

By 07/05/2018 Politik
Suasana rapat pengurus DPD Hanura Sulut.

Suasana rapat pengurus DPD Hanura Sulut.

BeritaManado – Ketua DPP Hanura Bidang Organisasi, Benny Ramdhani menegaskan, partai Hanura Sulut memiliki target utama untuk pemilu tahun 2019 mendatang.

“Kami siap meraih dua kursi ke DPR-RI, dan ini menjadi target utama kami, untuk mengawal dan memperjuangkan aspirasi masyarakat Sulut,” tukas Benny Ramdhani dihadapan pengurus DPD I Hanura Sulut, Selasa (30/01/2018) tadi malam.

Lanjut kata anggota DPD Daerah Sulut ini, target tersebut menjadi pekerjaan rumah yang diberikan pengurus DPP kepada Jackson Kumaat untuk dilaksanakan.

“Potensi Hanura untuk merebut kursi ke DPR-RI memang tidak mudah, namun itu menjadi pekerjaan rumah yang harus dilaksanakan oleh Ketua Hanura Sulut bung Jackson Kumaat dalam pemilu 2019 nanti,” ujar Benny Ramdhani yang juga diaminkan Ketua Hanura Sulut Jackson Kumaat.

Meski begitu, putra Bolmong ini menyadari betul bahwa persaingan partai politik di Sulut tidaklah semudah membalikkan telapak tangan.

Pasalnya Ketua-ketua partai besar di Sulut seperti PDIP Olly Dondokambey Gubernur Sulut, Demokrat Vicky Lumentut Wali Kota Manado, Golkar Tetty Paruntu Bupati Minahasa Selatan, Gerindra Vonny Panambunan Bupati Minahasa Utara dan PAN Wali Kota Kotamobagu Tatong Bara pasti tidak tinggal diam.

“Kami sadar betul bahwa peta kekuatan politik di Sulut terbagi, namun kami harus memberikan warna baru di Sulut agar lewat partai hanura kami mampu memperjuangkan aspirasi masyrakat Sulut kedepan,” tutur Brani sapaannya.

(Michael Cilo)