Agus Yudhoyono Buka Kompetisi Karate Cup

INILAHCOM, Jakarta – Mantan calon gubernur DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono menghadiri kompetisi Asia Karate Championship Cup ke-14 yang diselenggarakan di Sport Mall Kelapa Gading, Jakarta Utara, Sabtu (25/2/2017).

Adapun kehaditan putra Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu untun membuka perhelatan silat tersebut. Agus menggantikan sang ayah untuk membuka membuka acara itu.

“Kita semua dipertemukan hari ini untuk menjadi para ksatria dan menjadi generasi muda yang berprestasi mengharumkan nama bangsa,” kata Agus.

Agus datang ditemani Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Roy Suryo. Dia melihat, dalam setiap olah raga pasti ada kompetisi di mana para pesertanya ada yang menang maupun kalah, namun tetap menjaga jiwa sportivitas dan mau mengakui kekalahan dengan legowo.

“Salah satu cabang olah raga itu adalah karate yang mengajarkan kita untuk memiliki sikap unggul bagi generasi muda kita dengan memupuk jiwa sportif, ksatria, dan patriot membela bangsa,” tambah pasangan dari Sylviana Murni di Pilkada DKI Jakarta 2017.

Sementara Ketua Panitia SBY CUP 14 tahun 2017, Jackson Kumaat mengucapkan terima kasih atas kehadiran Agus Harimurti Yudhoyono. Menurut dia, kehadiran Agus berdampak langsung bagi para atlet dan penonton kejuaraan. Kedatangan Agus juga menularkan jiwa pantang menyerah.

“Terima kasih banyak Mas Agus. Mas Agus sudah mengajarkan kami untuk berjiwa kstaria. Pribadi sebagai ksatria yang pantang menyerah menular ke karate-karate se-Indonesia. Kami pun siap setia mengawal ksatria,” kata Jackson saat melaporkan gelaran kompetisi.

“Terima kasih. Generasi muda itu harus terus berbuat yang terbaik jangan pernah takut gagal, jangan pernah takut kalah,” jawab Agus dari atas tribun untuk mengobarkan semangat para atlet. [rok]

SUMBER : http://m.inilah.com/news/detail/2362345/agus-yudhoyono-buka-kompetisi-karate-cup